9/02/2012

Syarat Mengerjakan Tugas CloudCrowd

Share on :

Cara Mengerjakan Tugas Cloudcrowd. Setelah sebelumnya anda telah Mendaftar di CloudCrowd, kali ini saya akan memberikan sedikit tips dalam mengerjakan tugas CloudCrowd. Dalam Pengerjaan tugas di Cloudcrowd, ada 2 hal yang patut untuk diperhatikan yaitu Credibility (Overall) dan Credential (Level), semakin tinggi angka Credebility dan Level Credentialnya, semakin banyak tugas yang bisa anda kerjakan dan semakin besar juga gaji yang bisa anda dapatkan. Berikut adalah Screenshot syarat-syarat dalam pengerjaan suatu tugas dalam Cloudcrowd :

1. Klik di Available Work

2. Pilih jenis pekerjaan, ada Writing, Editing, Categorization dan lain sebagainya

3. Dalam contoh ini, saya memilih Categorization (karena inilah yang paling gampang dan syaratnya paling mudah). Berikutnya tampilan pekerjaan di Categorization

Keterangan
Kotak Merah : Jumlah pekerjaan yang ada saat ini
Kotak Biru    : Credibility minimum untuk dapat mengerjakan tugas itu.
Kotak Hitam : Level Credential minimum untuk dapat mengerjakan tugas itu.
Kotak Hijau  : Harga tiap tugas yang disubmit dan benar.

Credibility dan Level Credential anda dapat dilihat pada menu Home > My Details
Pada saat pertama kali mendaftar, Credibility anda bernilai 30 dan Credentials anda berstatus "None"



Untuk meningkatkan Credibility, anda hanya perlu mengerjakan tugas di Cloudcrowd dengan benar, maka Credibility anda dapat naik dengan sendirinya.Tapi jika anda salah mengerjakannya, Credibility anda akan berkurang. Perbandingannya adalah 2 jawaban benar, credibility naik 1 poin, sedangkan kalau 1 jawaban salah, credibility bisa berkurang 2-3 poin. Jadi usahakan jangan pernah salah, yakin benar sebelum submit kerjaan.

Jika credibility anda menjadi 25, maka anda akan dikenakan masa PROBATION (masa percobaan). Artinya, anda masih tetap bisa menerima payout walaupun dalam masa probation. Untuk bisa lepas dari masa probation, lanjut mengerjakan tugas hingga Credibility anda mencapai nilai maksimumnya. Jangan pernah salah mengerjakan tugas saat Credibility anda masih di 25, karena akan sangat sulit untuk mendapatkan tugas dengan Credibility di bawah 25 (Hanya task select personal profil yang tidak membutuhkan credibility).

Jika credibility anda berada di Bawah 20, akun anda akan di Suspend. Jadi kerjakanlah tugas yang menurut anda paling mudah, apabila tidak bisa menjawabnya pilihlah SKIP.

Sedangkan untuk meningkatkan Level Credentials, anda perlu untuk mengikuti Credential Test yang dapat dilihat di menu Available Work > Pilih Tab Credential Test. Saat pertama kali mendaftar, anda hanya bisa mengikuti tes English Comprehension Tes yang dapat ditemukan di Credential Test > Writing > English Comprehension Credential Test. Waktu tes adalah 30 Menit.

Contoh soal dalam English Comprehension Credential Test adalah sebagai berikut :




Perlu diingat, tiap tes hanya bisa dilakukan 1 kali dalam jangka Waktu 14 Hari. Oleh karena itu, saat anda merasa belum yakin mendapatkan nilai yang bagus, Pilihlah Exit yang terdapat di bagian kiri bawah soal tes. Dengan memilih exit, anda bisa mengikuti tesnya di waktu yang lain saat anda mau. Usahakan anda bisa mendapatkan English Comprehension Level 4 (minimal) agar bisa mengerjakan tugas Review Select Product Atribute Value yang memiliki bayaran $0,09 - $0,10 per task.

Setelah anda rajin mengerjakan tugas-tugas dan lulus tes English Comprehension Credential Test, mungkin tampilan My Details anda dapat seperti ini, atau bisa lebih bagus lagi kalau anda belajar lebih dahulu. Perlu diingat, untuk 2 minggu pertama batas maksimal Credibility hanya mencapai 40 Poin, 2 Minggu kedua bisa mencapai 50 Poin dan setelah itu bisa mencapai batas maksimal 100 Poin.


Sekian tulisan saya mengenai Syarat-syarat dalam mengerjakan Tugas di CloudCrowd. Tulisan berikutnya adalah mengenai Cara Mengerjakan Tugas Cloudcrowd.

Cara Mengerjakan Tugas CloudCrowd :

Ditulis Oleh : Freelancer Dadakan // 20.07
Kategori:

7 komentar:

  1. saya tidak dapat mengerjakan Credential Test karena tidak ditemukan tab-nya......saya adalah referal anda tolong bantu...

    BalasHapus
  2. Untuk saat ini sepertinya belum ada English Comprehension Credential Test..

    Setelah saya baca-baca di forumnya GetSatisfaction, ternyata memang jatahnya emang sudah habis, dan kebetulan habisnya pas akhir pekan yaitu Minggu & Senin (di sana Sabtu dan Minggu) jadi belum ada orang CloudCrowd yang memasukan tesnya lagi..

    Coba di tunggu untuk beberapa hari, biasanya selasa pagi gitu ada banyak tugas-tugas baru termasuk Credential Test yang siap untuk dikerjakan...
    Begitulah nasib akhir pekan di CLoudcrowd... hehee

    BalasHapus
  3. @Bisnis Online :
    English Comprehension Credential sudah ada..
    Silahkan dikerjakan..
    Semoga sukses menjalani testnya.. :)

    BalasHapus
  4. mohon panduannya ya aku dah join nie kesini aja jcool.deni@gmail.com

    BalasHapus
  5. aku baru daftar hari ini..
    dan ingin segera mengerjakan tugas, tapi tidak bisa...
    mohon bantuannya..

    BalasHapus
  6. Saya ingin mengerjakan tugas lagi, tapi akun saya masih dalam status disabled, pdhal dulu prnah diberitahukan harus menunggu beberapa minggu baru bisa bekerja lagi. Mohon bimbingannya...

    BalasHapus
  7. Casino Rewards - JT Hub
    This website uses cookies. 동두천 출장안마 Accept all and all, from time to time, to our players. We collect all 성남 출장마사지 the information, and 광주광역 출장마사지 we use it to make sure that you 포항 출장샵 are getting the 성남 출장마사지 best

    BalasHapus

Popular Posts