9/16/2012

Cara Sukses di CloudCrowd

Share on :

Kali ini saya akan berbagi sedikit tips mengenai cara mendapatkan bayaran tinggi di Cloudcrowd. Hal-hal yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut :
  1. Menguasai Bahasa Inggris; Walaupun ada beberapa task yang hanya memerlukan sedikit pemahaman terhadap bahasa inggris, akan tetapi akan lebih baik lagi jika bisa menguasai bahasa inggris, apalagi bahasa Inggris dengan 'American Style'. Karena ini merupakan modal yang cukup bagus dalam pengerjaan task-task di Writing maupun Editing yang memiliki bayaran cukup besar.
  2. Mendapatkan Credential poin maksimal. Semakin banyak credential yang didapatkan, misalnya English Comprehension, Editing, Keyword dll semakin banyak juga kerjaan yang diijinkan untuk dikerjakan. Hal ini juga dapat meningkatkan penghasilan anda di Cloudcrowd.
  3. Mempertahankan Credibility. Seperti yang diketahui, untuk 2 minggu pertama maksimal poin untuk Credibility adalah 40, 2 Minggu kedua adalah 50 dan setelah 1 bulan Credibility poin maksimal adalah 100. Pertahankan Credibility yang ada, karena ini merupakan syarat dalam pengerjaan tugas di Cloudcrowd. Anda juga bisa bersabar selama 2 minggu atau 1 bulan agar bisa mendapatkan Credibility yang "cukup aman" sebelum mengerjakan tugas-tugas besar yang cukup "rumit" agar kemungkinan di Suspend (Credibility di bawah 20) semakin kecil.
  4. Periksalah kembali kerjaan anda yang sudah di Accept maupun Reject. Dengan memeriksa kembali, anda dapat lebih jelas mengetahui kerjaan mana yang dianggap salah dan mana yang dianggap benar. Hal ini dapat mengurangi kemungkinan terjadi kesalahan dalam pengerjaan tugas selanjutnya. Untuk memeriksanya, cukup melihat di menu Home selanjutnya melihat tabel "Work History". Klik pada tugas yang ingin anda periksa kembali kenapa "dibenarkan" atau "disalahkan".
  5. Selalu membuka CLoudcrowd, karena biasanya ada kerjaan mudah dengan bayaran besar yang muncul. Semakin cepat mengetahui semakin tinggi "availability" dari tugas itu, sehingga semakin banyak dolar yang bisa terkumpul. Tugas-tugas baru paling banyak ada pada hari Selasa - Rabu. Periksalah selalu pada hari-hari itu.
  6. Ikut bergabung dalam Forum Cloudcrowd yang bisa di dapat di Menu Home - Support Forum. Biasanya penghuni forum itu dapat menjawab masalah anda.
  7. Jangan keseringan mengirimkan "Appeal".
Begitulah tips-tips dari saya dalam cara mendapatkan bayaran tinggi di Cloudcrowd, apabila ada tambahan dari teman-teman sekalian pekerja CloudCrowd bisa ditambahkan di kolom komentar :)




Ditulis Oleh : Freelancer Dadakan // 02.05
Kategori:

1 komentar:

  1. agan punya akun nganggur gk gan, klo ada info ke ekoprasetio91@gmail.com ya gan

    BalasHapus

Popular Posts