8/29/2017

Dapat Uang dengan Klik Iklan dan Kerja Mini Job di Neobux

Share on :

Dapat Uang Online dari Klik Iklan dan Kerja Task Mini Job di Neobux


Dapat Uang dengan Klik Iklan dan Kerja Mini Job di Neobux - Bagi anda yang memiliki sedikit maupun banyak waktu luang dan bingung untuk melakukan sesuatu yang produktif, ada baiknya untuk mendaftar di situs Neobux ini.

Apa sih Neobux itu?

Neobux merupakan situs layanan PTC (Paid to Click) dimana memberikan kesempatan bagi anggotanya untuk mendapatkan uang dengan melihat iklan yang disediakan. Neobux merupakan situs PTC yang terbaik, terkenal serta terpercaya, karena dari sekian banyaknya situs PTC yang bermunculan, hanya Neobux yang sejak dulu tetap bertahan dan selalu tepat waktu membayar anggotanya.

Namun kelebihan dari Neobux bukan hanya mendapatkan uang dari klik iklan, anggota juga dapat mengerjakan beberapa mini job yang tersedia (disediakan oleh situs lain Crowdflower, namun lebih baik apabila dikerjakan dari Neobux karena penghasilan dari Crowdflower akan ditambah bonus komisi 15%).

INGIN DAFTAR NEOBUX? KLIK PADA BANNER DI BAWAH?

Beberapa Cara Mendapatkan Uang dari Neobux

Berikut ini beberapa cara mendapatkan uang dari Neobux:

1. Pendapatan dari tindakan sendiri klik iklan Anda 
Mendapatkan uang apabila mengklik iklan yang disediakan oleh Neobux. Tersedia iklan yang dapat dilihat setiap harinya. Apabila sudah melihat iklan tertentu, maka untuk melihat iklan yang sama hanya bisa dilakukan pada keesokan harinya.

Slot iklan yang tersedia setiap harinya bervariasi, dalam sehari biasanya tersedia 15 hingga 30 iklan. Dengan bayaran untuk masing-masing jenis iklan seperti di bawah ini:
Fixed Advertisements (jumlah sekitar 15 – 30 slot iklan setiap hari)
$0,001/klik (member standard), $0,01/klik (member Golden)
Standard Exposure
$0,01/klik (member standard), $0,01/klik (member Golden)
Extended Exposure
$0,015/klik (member standard), 0,02/klik (member Golden)

2. Komisi dari Referal langsung anda (Direct Referral) 
Referal langsung (Direct Referral) merupakan anggota Neobux yang bergabung berkat link referal anda yang anda berikan. Anda bisa mendapatkan referal ini dengan cara mengajak teman bergabung Neobux dengan link referal khusus anda. Anda mendapatkan uang dari referal anda apabila referal anda mendapatkan uang dari klik iklan dan anda juga aktif klik iklan pada hari yang sama. Berikut ini pendapatan yang bisa anda dapatkan dari referal langsung anda:
Fixed Advertisements 
$0,0005/klik (member standard), $0,005/klik (member Golden)
Standard Exposure
$0,005/klik (member standard), $0,01/klik (member Golden)
Extended Exposure
$0,005/klik (member standard), 0,01/klik (member Golden)

3. Komisi dari Referal yang anda sewa (Rented Referral) 
Referal sewa (rented referral) merupakan referral yang anda sewa dari Neobux. Biasanya referral yang disewa merupakan anggota Neobux yang bukan merupakan referral dari anggota Neobux lainnya. Sehingga dapat anda sewa menjadi referral anda dalam jangka waktu tertentu mulai dari 3 orang ($0,6), 5 orang ($1) hingga 100 orang (20$) selama 1 bulan.

Untuk menyewa referral, sebaiknya anda pertimbangkan keuntungan yang dapat anda peroleh, dengan mempertimbangkan uang sewa dengan uang yang dapat anda peroleh dari referral anda. Biasanya keuntungan terbesar adalah dengan menjadi anggota Golden dan menyewa dengan jangka waktu paling lama. Agar biaya sewa lebih murah dan keuntungan yang didapatkan lebih besar.

Jika ada referral yang ada sewa tidak aktif klik iklan selama jangka waktu tertentu, anda bisa memanfaatkan fasilitas recycling, dengan mengganti referral yang tidak aktif dengan referral lainnya. Untuk recycling referral tentunya ada biaya yang dikeluarkan juga. Banyak pemain besar Neobux yang mendapatkan keuntungan besar dengan menggunakan Rented Referral ini. Oleh sebab itu, anda perlu melakukan perhitungan yang matang serta pemantauan terhadap kinerja rented referral anda.

Berikut ini adalah pendapatan yang bisa anda dapatkan dari Rented Referral anda:
Fixed Advertisements $0,005/klik (member standard), $0,02/klik (member Golden)
Standard Exposure$0,005/klik (member standard), $0,01/klik (member Golden)
Extended Exposure$0,01/klik (member standard), 0,01/klik (member Golden)

4. Pendapatan dari Mini Job – Crowdflower 
Jika anda baru mendaftar dan belum mendapatkan referral sama sekali, anda bisa mengerjakan task-task mini job yang tersedia, yang biasanya cukup mudah dikerjakan (terutama bagi anda yang paham bahasa Inggris).

Beberapa jenis pekerjaan yang bisa anda dapatkan di Crowdflower cukup mudah dikerjakan hanya bermodal internet. Sebagian besarnya merupakan pekerjaan data entry, review, koreksi dan sebagainya. Bayaran yang anda peroleh dari mengerjakan Mini Job jauh lebih besar daripada klik iklan, hanya saja stoknya terbatas sesuai dengan Level anda. Untuk setiap task yang ada, yang biasanya dapat dikerjakan dalam kisaran waktu 5 hingga 30 menit untuk setiap task, bayaran yang anda peroleh dimulai dari $0,01 hingga $0,3 bahkan ada yang mencapai $1 per task.

Ini adalah task level 0 Crowdflower yang dapat dikerjakan di Neobux, jumlah task cukup minim namun mudah dikerjakan.
Task Mini Job Level 0 (contoh saat ada 1 task, biasanya ada lebih dari 1)

Saat mencapai Level 1, 2 atau 3, anda dapat mengerjakan jumlah task yang melimpah di Crowdflower melalui Neobux.
Contoh task Mini Job untuk Level 1 - 3



Stok pekerjaan Mini Job di Crowdflower tergantung dari level anda. Jika anda masih Level 0, anda hanya dapat mengerjakan pekerjaan dengan Level 0 saja. Jika anda sudah mencapai Level 1, anda bisa mengerjakan pekerjaan Level 1 dan Level 0. Level tertinggi adalah Level 3, dimana anda sudah dapat mengerjakan pekerjaan di semua level, yaitu dari 0 – 3. Oleh karena itu, agar mendapatkan pekerjaan Mini Job yang banyak di Crowdflower, anda perlu menjaga kualitas pekerjaan anda agar bisa naik level dan tidak turun-turun level lagi.

Untuk mengerjakan task tertentu, ada kriteria yang harus anda capai yaitu Level dan % menjawab Quiz dengan benar. Setiap kali anda mengerjakan task, biasanya ada kuis yang harus anda jawab dengan tepat untuk dapat melanjutkan mengerjakan task tersebut. Jika batasnya adalah 80%, berarti setidaknya anda harus menjawab 4 dari 5 soal yang diberikan atau 8 dari 10 soal agar dapat mengerjakan tasknya lebih banyak. Setelah anda melanjutkan mengerjakan task tersebut, akan ada 1 soal khusus yang merupakan kuis. Jadi apabila pada kuis anda berhasil menjawab 10 soal dari 10 pertanyaan, pada task yang sebenarnya (bukan kuis), dari 10 soal yang ada, 1 soalnya merupakan kuis. Sehingga jika anda menjawab dengan benar 1 soal khusus tersebut (tidak disebutkan soal mana yang merupakan kuis) maka nilai kuis anda menjadi 11/11 = 100%). Jika anda salah menjawab satu soal khusus kuis tersebut, nilai kuis anda menjadi 10/11 = 90%). Oleh sebab itu, tetap pertahankan akurasi pekerjaan anda.

Mini Job dapat menjadi penghasilan utama anda apabila anda sudah mencapai level yang tinggi, sehingga jumlah task yang tersedia menjadi sangat banyak. Saat anda sudah menyelesaikan klik iklan pada hari tersebut, anda bisa mulai mengerjakan task mini job anda.

Satu hal yang menjadi kendala adalah, saat masih level 0, jumlah task yang tersedia sangat sedikit. Sehingga apabila muncul task yang dapat anda kerjakan, segera dikerjakan dengan tepat. Jika anda merasa ragu, sebaiknya jangan dikerjakan. Karena untuk mencapai Level 1 membutuhkan waktu yang cukup lama (oleh karena jumlah task di Level 0 yang sangat jarang). Jika sudah mencapai Level 1, anda bisa mengerjakan mini job setiap hari, oleh karena pada Level 1, selalu ada task setiap harinya.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Crowdflower, anda bisa googling lebih lanjut. Karena postingan ini lebih diutamakan mengenai Neobux, sehingga yang dapat saya sampaikan hanya sampai disini.

Satu hal yang penting, sebaiknya anda mendaftar Crowdflower dari Neobux, oleh karena penghasilan dari Crowdflower anda akan ditambahkan 15% jika anda mengerjakannya melalui Neobux. Sehingga penghasilan anda dapat berlipat dari mengerjakan mini job serta klik iklan.

Berapa banyak uang yang bisa anda dapatkan dari Neobux?

Jika anda baru bergabung dengan Neobux dan hanya klik iklan saja (tanpa referal, tanpa pekerjaan Mini Job), maka kemungkinan pendapatan terbesar adalah $0,03/hari atau $0,9/bulan. Sangat kecil? Tentu saja sangat kecil. Namun saya akan memberikan tipsnya agar mendapatkan penghasilan yang besar dari Neobux minimal $100 bahkan $500 per bulan, langkah-langkahnya diantaranya seperti berikut:


Tahap I – Kumpulin $0,6
2 Minggu atau 1 bulan pertama bakal menjadi saat-saat krusial bagi anggota Neobux yang baru mendaftar. Dengan penghasilan yang sangat kecil sebagai anggota standard dengan hanya klik iklan (tanpa referral dan tanpa mengerjakan mini job), yang kemungkinannya hanya mendapat $0,02 hingga $0,03 per hari.

Tipsnya adalah selama 2 minggu pertama, jangan menyewa referral dulu (tapi anda bisa mencari referral langsung dengan memberikan link referral anda pada teman atau melakukan promosi dengan berbagai cara). Untuk menyewa referral sebaiknya mengumpulkan uang di Neobux selama 2 minggu tersebut, dengan cara klik iklan atau mengerjakan Mini Job (yang masih jarang anda dapatkan apabila masih Level 0).

Target pertama anda adalah mengumpulkan setidaknya $0,6 sehingga anda dapat menyewa 3 orang referral selama 1 bulan. Oleh karena itu, setelah anda mendapatkan $0,6 (jika hanya klik iklan, estimasinya bisa anda capai dalam 2 – 3 minggu) segeralah menyewa referral. Jika anda ingin lebih cepat lagi, bisa anda masukin dana ke Neobux melalui Paypal atau Payza, tapi kalau mencari cara yang gratis, sebaiknya mengikuti tips ini.

Tahap II – Sewa 3 Referral dengan $0,6 secara Bertahap hingga 300 Referral
Setelah mendapatkan $0,6, segeralah menyewa 3 referral selama 1 bulan. Jika anda mengklik minimal 4 iklan sebagai anggota standard atau mengklik minimal 9 iklan bagi anggota Golden setiap hari, maka anda akan mendapatkan semua klik iklan dari referral anda setiap harinya.

Dengan asumsi 3 referral sewaan anda aktif klik setiap hari, potensi pendapatan anda sebagai anggota standard adalah:
  • 3 RR (rented referral) x 4 RR klik @$0,005 = $0,06/hari
  • Anda sendiri kira-kira $0,03/hari
  • Total $0,09/hari
Hanya dalam 7 hari, anda sudah dapat menyewa 3 referral lagi, dan bisa mendapatkan $0,15/hari. Minggu berikutnya sewa 5 referral (sehingga anda memiliki 11 rented referral). Jadi total pendapatan adalah $0,22/hari. Putar terus uang anda dengan menyewa referral (jangan berpikir untuk menariknya ke Paypal/Payza anda selama waktu ini).

Meskipun makan waktu, jika anda melakukannya secara bertahap dan tetap sabar, hingga pada akhirnya anda dapat menyewa hingga 300 referral dalam 1 bulan, anda setidaknya sudah dapat menyimpan dana sekitar $70 setiap bulannya yang tidak dipakai untuk memperpanjang masa sewa 300 referral anda.

Tahap III – Manage Referral Anda
Tidak semua referral yang anda sewa aktif klik iklan setiap harinya. Anda perlu mengganti referral yang tidak aktif klik iklan dengan referral lainnya yang disediakan Neobux. Minimal yang tidak aktif selama kurun waktu seminggu, segera di recycling.

Tahap IV – Upgrade ke Golden Member
Setelah anda dapat menyewa referral yang cukup banyak (misalnya setelah mencapai 100 referral), segeralah upgrade keanggotaan anda ke Golden Member. Hal ini dapat meningkatkan jumlah iklan yang dapat di klik dan penghasilan yang lebih besar dari referral anda.

Tahap V - Lipat Gandakan Penghasilan di Neobux Anda dengan Mengerjakan Mini Job
Pada tahap awal bergabung di Neobux, dengan asumsi anda masih Level 0 di Crowdflower, penghasilan dari Minijob anda mungkin masih cukup kecil (potensi penghasilan sekitar $1 - $10/bulan dari Mini Job). Jika anda telah mencapai level 1, potensi penghasilan anda dapat mencapai $30 - $200/bulan. Apalagi jika anda telah mencapai Level 3, anda berpeluang mendapatakan hingga $500/bulannya hanya dari Mini Job, belum termasuk dari penghasilan klik iklan.

Metode Pembayaran

Anda dapat menerima pembayaran dari Neobux dengan menggunakan Paypal atau Payza. Minimal withdraw (penarikan) adalah $2 untuk pertama kalinya, penarikan berikut minimal $3, selanjutnya $5 dan pada penarikan keempat hingga seterusnya minimal penarikan adalah $10. Oleh karena itu, jika ingin mendapatkan uang dari Neobux, anda wajib memiliki rekening Paypal atau Payza.

Bukti Pembayaran Neobux

Berikut ini merupakan bukti pembayaran Neobux yang saya dapatkan. Screenshot paypal pada bulan Mei 2017 (penghasilan hanya dari Mini Job Level 0 dan klik iklan standard, saat pertama kali bergabung ke Neobux). Hanya sebagai bukti bahwa Neobux masih tetap membayar anggotanya hingga saat ini.

Ini merupakan screenshot bukti pembayaran Neobux pada bulan Mei 2017


Cukup menggiurkan bukan penghasilan dari Neobux ini?

Oleh sebab itu, jangan menunggu lagi, segera daftar Neobux dan juga gabung di Crowdflower setelah anda mendaftar di Neobux. Crowdflower di Neobux dapat anda lihat pada Menu Offers – Mini Job.

Segera daftar:

atau klik banner di bawah ini



Itulah ulasan mengenai cara mendapatkan uang online dengan klik iklan dan kerja task mini job melalui Neobux. Semoga tulisan dari Blog ini dapat membantu anda.

Ditulis Oleh : Freelancer Dadakan // 14.12
Kategori:

1 komentar:

  1. Kunjungi Yuk!!! Forum Berbagi Prediksi Togel
    Forumlendir - Berbagi Prediksi Togel
    Situs Download Bokep Online Full HD
    Situs Bokep Streaming
    Agen Bola Terpercaya
    Agen Bola Terbaik
    Agen Poker Online Terpercaya
    Agen Poker Online

    BalasHapus

Popular Posts